Kunjungan UKPBJ Kota Makassar

Terbit Pada Maret 2020, oleh:
Bidang Pengadaan & Sistem Informasi
, dikunjungi 481 kali.
Kunjungan UKPBJ Kota Makassar

BPPBJ Provinsi DKI Jakarta menerima kunjungan kerja dari Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ) Kota Makassar, Rabu (26/02/2020). Kunjungan ini dihadiri oleh Surahman sebagai Plt Ka. ULP beserta Jusriyadi, yang  diterima oleh Kabid Hukum, Didi Sugandhi, juga oleh Kasubid Sistem Informasi dan Evaluasi Pengadaan BPPBJ Provinsi DKI Jakarta, Andri Surya Achmadi, di Ruang Efektif Balaikota Jakarta, Blok H Lantai 20.


(Diskusi Pengantar antara UKPBJ Makassar dengan BPPBJ DKI Jakarta)

Kunjungan UKPBJ Kota Makassar bertujuan untuk melaksanakan konsultasi kerja terkait sistem dan teknis kerja dari E-Order sebagai pasar onlinenya UMKM di Pemprov DKI Jakarta, yang meliputi dasar pembuatan E-Order, verifikasi UMKM, sistem Payment, dan lain sebagainya seputar. UKPBJ Kota Makassar sangat tertarik untuk menerapkan aplikasi E-Order di tempat mereka. Diharapkan kunjungan ini dapat memberikan manfaat dalam mempersiapkan terselenggaranya E-Order pada Pemprov Sulawesi Selatan pada umumnya, dan untuk kota Makassar pada khususnya.


(Pemaparan oleh Kasubid Sistem Informasi dan Evaluasi Pengadaan BPPBJ DKI Jakarta, Andri mengenai E-Order di Pemprov DKI Jakarta)