Berita BPPBJ DKI

logo BPPBJ

Kerja Keras LPSE Provinsi DKI Jakarta Demi Mewujudkan Pengadaan PJLP Secara Elektronik Melalui SPSE Berdasarkan Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2022

Terbit pada 30/11/2023 14:24:23, oleh: Administrator, dikunjungi 2.738 kali.

Guna mendukung pengalihan proses pengadaan Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) yang semula manual menjadi elektronik melalui SPSE, sejak 27 Oktober 2023 LPSE Provinsi DKI Jakarta telah bekerja keras untuk memberikan pelayanan yang optimal untuk pendaftaran akun SPSE/SIKaP dengan menambah personel verifikator, dan membuat target verifikasi dokumen harian.Hal ini dilakukan mengingat terdapat sebanyak 87.

logo BPPBJ

Dukung Pengadaan Secara Terbuka dan Transparan, Pengadaan PJLP di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Dilakukan Secara Elektronik melalui SPSE

Terbit pada 13/11/2023 03:41:40, oleh: Administrator, dikunjungi 3.407 kali.

Ketentuan penyelenggaraan Pengadaan Barang/Jasa secara elektronik melalui Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) pada Pasal 69 Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah kembali dipertegas dengan diterbitkannya Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2022 tentang Percepatan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri dan Produk Usaha Mikro, Usaha Kecil, dan Koperasi dalam Rangka Menyukseskan Gerakan Nasional Bangsa Bangga Buatan Indonesia pada Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah yang menginstruksikan pengalihan proses pengadaan manual menjadi pengadaan secara elektronik paling lambat tahun 2023.Badan Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa (BPPBJ) sebagai Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa Provinsi DKI Jakarta yang menaungi LPSE Provinsi DKI Jakarta turut berperan dalam pelaksanaan instruksi ini dengan memfasilitasi pembuatan akun SPSE/SIKAP agar pengadaan Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) dapat dilakukan secara elektronik oleh Pejabat Pengadaan pada Perangkat Daerah/Unit Kerja pada Perangkat Daerah (PD/UKPD) masing-masing sebelum Tahun Anggaran 2024.

logo BPPBJ

PRESS RELEASE BPPBJ

Terbit pada 10/11/2023 22:55:19, oleh: Administrator, dikunjungi 6.001 kali.

Menanggapi isu/pemberitaan yang berkembang saat ini, untuk kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi Badan Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa (BPPBJ) Provinsi DKI Jakarta terutama terkait dengan registrasi dan verifikasi Pengguna Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE)/Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKAP), sehingga perlu disampaikan hal-hal sebagai berikut:Berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Pasal 69 ayat (1) Penyelenggaraan Pengadaan Barang/Jasa dilakukan secara elektronik menggunakan sistem informasi yang terdiri atas Sistem Pengadaan Secara Elektronik dan sistem pendukung.Berdasarkan Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2022 tentang Percepatan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri dan Produk Usaha Mikro, Usaha Kecil dan Koperasi dalam rangka menyukseskan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia pada pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, Diktum PERTAMA angka 13 mengalihkan proses pengadaan yang manual menjadi pengadaan secara elektronik paling lambat tahun 2023.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Terbit pada 02/10/2023 05:12:34, oleh: Administrator, dikunjungi 590 kali.

Hari Rabu 27 September 2023, Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yaitu Bapak Dudi Gardesi Asikin sebagai Kepala Badan Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa Provinsi DKI Jakarta di Balaikota Provinsi DKI Jakarta.Kegiatan pelantikan tersebut juga turut dihadiri oleh beberapa pegawai dari Badan Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa Provinsi DKI Jakarta.

logo BPPBJ

PRESS RELEASE BPPBJ

Terbit pada 07/07/2023 09:15:53, oleh: Administrator, dikunjungi 537 kali.

Menanggapi isu/pemberitaan yang berkembang saat ini, untuk kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi BPPBJ terutama terkait dengan proses pengadaan barang/jasa sehingga perlu disampaikan hal sebagai berikut:Setiap proses pemilihan penyedia barang/jasa yang dilakukan di BPPBJ Provinsi DKI Jakarta berpedoman pada ketentuan Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Presiden Nomor 12 Tahun 2021 tentang Perubahan Atas Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah beserta peraturan turunannya.Berdasarkan ketentuan dalam Pasal 7 Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah diatur bahwa semua pihak yang terlibat dalam Pengadaan Barang/Jasa harus mematuhi etika yang salah satunya adalah tidak saling mempengaruhi baik langsung maupun tidak langsung.

Pemberitahuan Gangguan Teknis Website e-Lang BPPBJ

Pemberitahuan Gangguan Teknis Website e-Lang BPPBJ

Terbit pada 16/06/2023 15:46:04, oleh: Administrator, dikunjungi 810 kali.

PEMBERITAHUANDiberitahukan kepada PA/KPA, PPK, dan Seluruh Pengguna Aplikasi e-Lang BPPBJ DKI Jakarta.Sehubungan dengan adanya gangguan teknis pada server sistem e-Lang BPPBJ DKI Jakarta.

KASUARI (Knowledge Repository Pengadaan Barang/Jasa BPPBJ DKI Jakarta)

KASUARI (Knowledge Repository Pengadaan Barang/Jasa BPPBJ DKI Jakarta)

Terbit pada 06/01/2023 10:43:03, oleh: Bidang APP, dikunjungi 982 kali.

Akses Materi Pengetahuan Pengadaan Barang/Jasa (PBJ) kini lebih mudah dengan KASUARI (Knowledge Repository Pengadaan Barang/Jasa BPPBJ DKI Jakarta), portal yang memuat semua materi PBJ dalam lingkup BPPBJ Provinsi DKI Jakarta. Untuk mengakses KASUARI dapat dilakukan dengan langkah-langkah berikut:1.

Kisah Sukses Penyedia Bertransaksi di e-Order

Kisah Sukses Penyedia Bertransaksi di e-Order

Terbit pada 31/12/2022 04:36:18, oleh: Administrator, dikunjungi 982 kali.

        Sesuai Instruksi Gubernur Nomor 29 Tahun 2021, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berupaya meningkatkan peran pelaku UMK dengan mewajibkan para SKPD melakukan transaksi pengadaan langsung untuk kegiatan makan dan minum melalui sistem E-Order. Dalam rangka evaluasi terhadap penggunaan E-Order dan dampak yang dirasakan para pelaku UMK (penyedia), Badan Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa melakukan wawancara kepada pemilik UMK dengan tema “Cerita Sukses Penyedia”.

Tahapan Transaksi pada Sistem e-Order

Tahapan Transaksi pada Sistem e-Order

Terbit pada 13/12/2022 04:28:51, oleh: Administrator, dikunjungi 1.237 kali.

Berikut tahapan dari transaksi di sistem e-Order, untuk SKPD Pembeli dan Penyedia1. Draft    Tahapan dimana SKPD Pembeli (Pejabat Pengadaan) membuat Draft / Rancangan Pesanan, sebelum Pesanan berlangsung;2.

Infografis Pelaku Usaha yang Terdaftar

Infografis Pelaku Usaha yang Terdaftar

Terbit pada 13/12/2022 04:27:24, oleh: Administrator, dikunjungi 664 kali.

Berikut infografis pelaku usaha terdaftar di sistem e-Order..

Tahapan Registrasi Penyedia di Sistem e-Order

Tahapan Registrasi Penyedia di Sistem e-Order

Terbit pada 13/12/2022 04:26:18, oleh: Administrator, dikunjungi 1.286 kali.

Tahapan Registrasi (menjadi) Penyedia di sistem e-Order, sebagai berikut:1. Pengisian Data    Tahapan dimana Penyedia melakukan Pengisian Data Profil Usaha.

Pelaku di Sistem e-Order

Pelaku di Sistem e-Order

Terbit pada 09/12/2022 05:01:05, oleh: Administrator, dikunjungi 547 kali.

Siapa saja sih yang bisa bertransaksi di sistem e-Order??? Pelaku pada Sistem e-Order merupakan pengertian dari pihak-pihak mana saja yang dapat melakukan transaksi di sistem e-Order.Berikut Pelaku pada Sistem e-Order antara lain:1.

Tahapan Disposisi RUP di Sistem e-Order

Tahapan Disposisi RUP di Sistem e-Order

Terbit pada 09/12/2022 04:24:22, oleh: Administrator, dikunjungi 465 kali.

Berikut tahapan pendisposisian RUP di sistem e-Order, yakni:1. Draft    Tahapan dimana PA / KPa mendisposisikan RUP yang akan dibelanjakan ke PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) yang ditugaskan;2.

Infografis Pelaku Usaha yang Terdaftar

Infografis Pelaku Usaha yang Terdaftar

Terbit pada 09/12/2022 04:22:32, oleh: Administrator, dikunjungi 469 kali.

Berikut infografis pelaku usaha terdaftar di sistem e-Order..

Kunjungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara Terkait Benchmarking Marketplace dan Katalog Lokal

Kunjungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara Terkait Benchmarking Marketplace dan Katalog Lokal

Terbit pada 04/11/2022 08:28:18, oleh: Administrator, dikunjungi 550 kali.

BPPBJ menerima kunjungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara Terkait Benchmarking Marketplace dan Katalog Lokal pada tanggal 26 Oktober 2022 yang diselenggarakan di Blok H Lt. 20 Kompleks Balaikota dimana agenda tersebut oleh Sekretaris Badan Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa Provinsi DKI Jakarta.

Pelantikan Pj Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Pelantikan Pj Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Terbit pada 17/10/2022 09:03:46, oleh: Administrator, dikunjungi 588 kali.

Senin, 17 Oktober 2022 menjadi hari pertama Bapak Heru Budi Hartono bertugas sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi DKI Jakarta.Semoga dapat menjalankan amanah dengan baik dan terus bekerja membangun dan memajukan Kota Jakarta.

Infografis Pelaku Usaha yang telah Dikurasi

Infografis Pelaku Usaha yang telah Dikurasi

Terbit pada 27/09/2022 07:46:12, oleh: Administrator, dikunjungi 628 kali.

Berikut infografis pelaku usaha terdaftar di sistem e-Order yang telah melalui proses Kurasi Produk..

Update Data e-Order 9 September 2022

Update Data e-Order 9 September 2022

Terbit pada 09/09/2022 15:00:00, oleh: Administrator, dikunjungi 613 kali.

Berikut kami informasikan update data sistem e-Order per tanggal 09 September 2022, pukul 15.00 WIB.

Sosialisasi Penyelenggaraan Katalog Elektronik Lokal di Wilayah Administrasi Jakarta Barat

Sosialisasi Penyelenggaraan Katalog Elektronik Lokal di Wilayah Administrasi Jakarta Barat

Terbit pada 25/08/2022 10:31:11, oleh: Administrator, dikunjungi 539 kali.

BPPBJ Provinsi DKI Jakarta melakukan Sosialisasi Tentang Penyelenggaraan Katalog Elektronik Lokal Provinsi DKI Jakarta pada tanggal 25 Mei 2022 yang diselenggarakan di wilayah Kota Administrasi Jakarta Barat di mana agenda tersebut dibuka oleh Sekretaris Kota Jakarta Barat. Agenda ini dicanangkan untuk dilakukan ke seluruh wilayah Kota Administrasi Provinsi DKI Jakarta.

Kunjungan Kerja Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan

Kunjungan Kerja Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan

Terbit pada 25/08/2022 10:28:45, oleh: Administrator, dikunjungi 522 kali.

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, melalui Biro Pengadaan Barang/Jasa Provinsi Sulawesi Selatan, mengadakan kunjungan ke Kantor BPPBJ DKI Jakarta pada Rabu (27/07/2022) dan diterima oleh Kepala Subbidang Advokasi Pengadaan serta staf Subbidang Pendampingan Pengadaan. Kunjungan studi komparatif dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, bertujuan untuk mendapatkan informasi terkait pengelolaan Katalog Elektronik Lokal, mulai dari alur proses bisnis berupa usulan, telaah, hingga pendaftaran penyedia.

Bimbingan Teknis Aplikasi SIRUP dan SPSE 4.4 Badan Pemelihara Keamanan Polisi Republik Indonesia

Bimbingan Teknis Aplikasi SIRUP dan SPSE 4.4 Badan Pemelihara Keamanan Polisi Republik Indonesia

Terbit pada 25/08/2022 06:00:21, oleh: Administrator, dikunjungi 566 kali.

               Pada hari Senin 13 Juni 2022, dilaksanakan bimbingan teknis aplikasi SiRUP dan SPSE oleh BPPBJ Provinsi DKI Jakarta kepada Baharkam Polri. Pembukaan dibuka oleh Bapak Sekretaris Badan Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa Provinsi DKI Jakarta Bapak Eko Setiawan, dilanjutkan oleh Bapak Komisaris Polisi Bapak Khairul Aji Wijaya dan Kepala Bidang Pengelolaan LPSE Provinsi DKI Jakarta Bapak Timbul Frederik.

Sosialisasi Penyelenggaraan Katalog Elektronik Lokal di Wilayah Kota Administrasi Jakarta Pusat

Sosialisasi Penyelenggaraan Katalog Elektronik Lokal di Wilayah Kota Administrasi Jakarta Pusat

Terbit pada 25/08/2022 04:28:36, oleh: Administrator, dikunjungi 564 kali.

BPPBJ Provinsi DKI Jakarta melakukan Sosialisasi Tentang Penyelenggaraan Katalog Elektronik Lokal Provinsi DKI Jakarta pada tanggal 14 Juni 2022 yang diselenggarakan di wilayah Kota Administrasi Jakarta Pusat di mana agenda tersebut dibuka oleh Walikota Jakarta Pusat. Agenda ini ditujukan untuk menyamakan persepsi terhadap pengelolaan Katalog Elektronik berdasarkan perubahan regulasi terbaru, mendukung pengadaan barang/jasa yang terbuka, efisien, cepat dan mudah di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, serta mendorong dan memaksimalkan pemanfaatan e-purchasing melalui Katalog Elektronik.

Kunjungan Kerja Pemerintah                                                Provinsi Riau

Kunjungan Kerja Pemerintah Provinsi Riau

Terbit pada 25/08/2022 04:26:43, oleh: Administrator, dikunjungi 415 kali.

Pemerintah Provinsi Riau mengadakan kunjungan ke Kantor BPPBJ DKI Jakarta yang diterima langsung oleh Kepala Subbidang Advokasi Pengadaan dan Kepala Subbidang Pendampingan Pengadaan, pada Kamis (16/06/2022). Kunjungan Pemerintah Provinsi Riau dilakukan dalam rangka konsultasi terkait pengadaan barang/jasa yang disesuaikan dengan kebutuhan Pemerintah Provinsi Riau sekaligus menjadikan acuan beberapa etalase milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Kunjungan Kerja  Pemerintah Kota Bekasi

Kunjungan Kerja Pemerintah Kota Bekasi

Terbit pada 25/08/2022 04:16:54, oleh: Administrator, dikunjungi 427 kali.

Pemerintah Kota Bekasi mengadakan kunjungan ke Kantor BPPBJ DKI Jakarta, yang diterima langsung oleh Kepala Subbidang Advokasi Pengadaan, dan Staf Subbidang Advokasi Pengadaan pada Kamis (7/07/2022). Kunjungan tersebut bertujuan untuk konsultasi terkait pengelolaan Katalog Elektronik Lokal, khususnya terkait proses usulan dan telaah dalam pembukaan etalase baru.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Terbit pada 25/08/2022 04:13:16, oleh: Administrator, dikunjungi 545 kali.

Hari Senin 8 Agustus 2022, Gubernur Provinsi DKI Jakarta Bapak Anies Rasyid Baswedan melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yaitu Bapak Indra Patrianto, S.H.

Tips Berjualan di e-Order

Tips Berjualan di e-Order

Terbit pada 12/08/2022 15:00:00, oleh: Administrator, dikunjungi 599 kali.

Berikut adalah kriteria yang akan membuat usaha Anda  lebih laris lagi..

Update Data E-Order 12 Agustus  2022

Update Data E-Order 12 Agustus 2022

Terbit pada 12/08/2022 15:00:00, oleh: Administrator, dikunjungi 428 kali.

Berikut kami informasikan update data sistem e-Order per tanggal 12 Agustus 2022, pukul 15.00 WIB.

Update Data e-Order 29 Juli 2022

Update Data e-Order 29 Juli 2022

Terbit pada 29/07/2022 15:00:00, oleh: Administrator, dikunjungi 380 kali.

Berikut kami informasikan update data sistem e-Order per tanggal 29 Juli 2022, pukul 14.00 WIB.

Update Data e-Order 8 Juli 2022

Update Data e-Order 8 Juli 2022

Terbit pada 08/07/2022 15:00:00, oleh: Administrator, dikunjungi 371 kali.

Berikut kami informasikan update data sistem e-Order per tanggal 08 Juli 2022, pukul 15.00 WIB.

Soft Launching Aplikasi Mobile e-Order Seller

Soft Launching Aplikasi Mobile e-Order Seller

Terbit pada 09/12/2021 04:08:55, oleh: Administrator, dikunjungi 1.065 kali.

Jakarta - Perkembangan teknologi tidak dapat dicegah maupun dihindarkan oleh siapapun mulai dari sektor retail hingga pariwisata. Sektor pengadaan barang dan jasa pun tidak luput dari kebutuhan perkembangan teknologi yang dibalut dalam berbagai inovasi, sebut saja salah satunya adalah e-Order.

Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Badan Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa Provinsi DKI Jakarta Bulan Oktober 2021

Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Badan Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa Provinsi DKI Jakarta Bulan Oktober 2021

Terbit pada 29/10/2021 08:53:33, oleh: Administrator, dikunjungi 1.260 kali.

Jumat 29 Oktober 2021, Badan Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa (BPPBJ) DKI Jakarta telah selesai melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) LPSE BPPBJ Provinsi DKI Jakarta periode bulan Oktober 2021. Pelaksanaan survei ditujukan kepada responden yang terdiri dari Penyedia dan Non-Penyedia untuk mengetahui tingkat kepuasan reponden terhadap kinerja unit pelayanan publik secara berkala, guna peningkatan kualitas pelayanan dan mengoptimalkan aktivitas pelayanan.

E-Order dalam FGD Penyusunan Arsitektur SPBE Pemprov DKI Jakarta

E-Order dalam FGD Penyusunan Arsitektur SPBE Pemprov DKI Jakarta

Terbit pada 22/10/2021 04:23:47, oleh: Administrator, dikunjungi 1.275 kali.

Kamis 14 Oktober 2021, Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfotik) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan Focus Discussion Group (FGD) Penyusunan Arsitektur Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang bertujuan untuk menangkap ide-ide untuk meningkatkan layanan Pemprov DKI Jakarta dengan menggunakan SPBE. Badan Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa (BPPBJ) Pemprov DKI Jakarta sendiri diwakilkan oleh Andri Surya Achmadi selaku Kasubbid Pengembangan Sistem Informasi, Aulia selaku Kasubbid Advokasi Pengadaan dan 3 orang staf nya.

Rapat Permasalahan E-Order

Rapat Permasalahan E-Order

Terbit pada 03/09/2021 05:31:55, oleh: Administrator, dikunjungi 1.128 kali.

Kamis 2 September 2021, Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) DKI Jakarta melaksanakan Rapat Permasalahan pada E-Order, agenda rapat tersebut yang pertama adalah terkait metode pembayaran oleh OPD kepada UMK agar dapat lebih cepat terlaksana, kedua yaitu terdapat laporan terhadap kualitas produk UMK. Di dalam acara Kasubid Sistem Informasi BPPBJ DKI Jakarta, Andri Surya Achmadi dalam rapat ini menyampaikan kepada para UMK dan Pendamping untuk selalu menjaga kualitas produk dan mengikuti pelatihan-pelatihan yang telah di sediakan oleh Jakpreneur agar kualitas produk dapat meningkat dan terjaga.

Rapat Uji Coba Penggunaan Mobile E-Order

Rapat Uji Coba Penggunaan Mobile E-Order

Terbit pada 11/08/2021 05:31:57, oleh: Administrator, dikunjungi 930 kali.

Rabu 10 Agustus 2021, Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) DKI Jakarta melaksanakan Rapat uji coba pengunaan aplikasi mobile E-Order Kepada 3 UMK yang terpilih untuk melakukan uji coba yaitu: Mustafa Catering, Sego Pecel Bu Broto dan Soe Recipe melalui webinar. Dalam rangka membantu mempermudah pemanfaatan Sistem E-Order, BPPBJ selaku pengelola sistem sedang mengembangkan Aplikasi Mobile E-Order dan saat ini sudah mencapai tahap finalisasi.

logo BPPBJ

Sosialisasi E-Order kepada PPK, Pejabat Pengdaan dan Bendahara

Terbit pada 09/07/2021 05:32:00, oleh: Administrator, dikunjungi 684 kali.

Rabu 7 Juli 2021, Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) DKI Jakarta melaksanakan Sosialisasi E-Order Kepada PPK, Pejabat Pengdaan dan Bendahara seluruh OPD yang ada di DKI Jakarta dengan mengundang seluruh undangan melalui webinar. Dalam rangka monitoring dan evaluasi pemanfaatan sistem E-Order selama 6 Bulan di Tahun 2021.

logo BPPBJ

Sosialisasi E-Order Kepada Pendamping dan Kasatpel Jakpreneur

Terbit pada 03/07/2021 05:32:02, oleh: Administrator, dikunjungi 760 kali.

Kamis 1 Juli 2021, Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) DKI Jakarta melaksanakan Sosialisasi E-Order Kepada Pendamping dan Kasatpel Jakpreneur dengan mengundang seluruh Pendamping dan Kasatpel Jakpreneur Jakarta melalui webinar. Dalam rangka monitoring dan evaluasi pemanfaatan sistem E-Order selama 6 Bulan di Tahun 2021.

BPPBJ DKI Jakarta melaksanakan Rapat Monitoring dan Koordinasi Teknis Pelaksanaan E-Order bersama Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)

BPPBJ DKI Jakarta melaksanakan Rapat Monitoring dan Koordinasi Teknis Pelaksanaan E-Order bersama Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)

Terbit pada 23/04/2021 08:47:14, oleh: Bidang Umum, dikunjungi 1.172 kali.

Kamis 15 April 2021, Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) DKI Jakarta melaksanakan Rapat Monitoring dan Koordinasi Teknis Pelaksanaan E-Order bersama Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang diselenggarakan oleh Badan Pembinaan BUMD DKI Jakarta melalui webinar. Dalam rapat ini disampaikan, untuk BUMD sudah dapat melakukan transaksi dan diwajibkan belanja sebanyak 50% dari anggaran makan minum BUMD melalui E-Order.

Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) DKI Jakarta menggelar sosialisasi e-order kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) melalui webinar

Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) DKI Jakarta menggelar sosialisasi e-order kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) melalui webinar

Terbit pada 29/03/2021 14:05:23, oleh: Administrator, dikunjungi 980 kali.

Jumat 19 Maret 2021, Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) DKI Jakarta kembali menggelar sosialisasi e-order kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) melalui webinar. Kasubid Sistem Informasi BPPBJ DKI Jakarta, Andri Surya Achmad mengatakan, dalam sosialisasi ini, SKPD diajarkan cara memesan produk konsumsi milik para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) binaan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI yang telah terdaftar di eorder-bppbj.

Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) DKI Jakarta menggelar sosialisasi mekanisme sistem aplikasi e-order kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)

Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) DKI Jakarta menggelar sosialisasi mekanisme sistem aplikasi e-order kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)

Terbit pada 16/02/2021 13:04:26, oleh: Administrator, dikunjungi 876 kali.

Selasa 16 Februari 2021, Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) DKI Jakarta menggelar sosialisasi mekanisme sistem aplikasi e-order.  Kasubid Sistem Informasi Pengadaan BPPBJ DKI Jakarta, Andri Surya Achmadi mengatakan, sosialisasi ini merupakan upaya secara terus menerus agar seluruh SKPD dapat menggunakan platform E-Order ini.

Penandatanganan Berita Acara Penetapan Rencana Aksi KSD 2021

Penandatanganan Berita Acara Penetapan Rencana Aksi KSD 2021

Terbit pada 03/02/2021 07:27:03, oleh: Administrator, dikunjungi 1.180 kali.

    Penandatanganan Berita Acara Penetapan Rencana Aksi KSD 2021 pada hari Selasa, 02 Februari 2021 di Ruang Rapat 2 Bappeda DKI Jakarta. KSD merupakan Kegiatan Strategis Daerah yang memiliki dampak signifikan dalam mempercepat pertumbuhan ekonomi, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

Kunjungan dari Kementerian Sosial RI ke BPPBJ DKI Jakarta

Kunjungan dari Kementerian Sosial RI ke BPPBJ DKI Jakarta

Terbit pada 01/02/2021 06:52:32, oleh: Administrator, dikunjungi 918 kali.

    Tim dari Kementerian Sosial RI mengadakan kunjungan ke Kantor BPPBJ DKI Jakarta diterima langsung oleh Kepala BPPBJ Pak Blessmiyanda, Kepala Sub Bidang Pengelolaan Pengadaan Pak Indarto dan Kepala Sub Bidang Advokasi Hukum Pak Mohamad Priyono pada Senin (1/2/2021). Kunjungan Tim Kementerian Sosial adalah dalam rangka konsultasi terkait pengadaan barang dan jasa.

Data Tes PCR dan Kasus di DKI Jakarta per 28 Januari 2021

Data Tes PCR dan Kasus di DKI Jakarta per 28 Januari 2021

Terbit pada 28/01/2021 13:55:30, oleh: Administrator, dikunjungi 805 kali.

Data Tes PCR dan Kasus di DKI Jakarta per 28 Januari 2021. Tetap jalankan protokol dengan selalu menerapkan 3M: Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak.

Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) DKI Jakarta menggelar rapat pembahasan Sistem E-Order kepada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi

Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) DKI Jakarta menggelar rapat pembahasan Sistem E-Order kepada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi

Terbit pada 27/01/2021 13:03:12, oleh: Administrator, dikunjungi 653 kali.

Rabu, 27 Januari 2021. Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) DKI Jakarta menggelar rapat pembahasan Sistem E-Order kepada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Pemaparan BPPBJ terkait Kerangka Acuan Kerja Pemilihan Penyedia Jasa Pemeriksaan Laboratorium Sampel Covid-19 Dinas Kesehatan DKI

Pemaparan BPPBJ terkait Kerangka Acuan Kerja Pemilihan Penyedia Jasa Pemeriksaan Laboratorium Sampel Covid-19 Dinas Kesehatan DKI

Terbit pada 27/01/2021 10:57:17, oleh: Administrator, dikunjungi 1.040 kali.

Kepala Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa Blessmiyanda memimpin kegiatan pemaparan KAK Pemilihan Penyedia Jasa Pemeriksaan Laboratorium Sampel Covid-19 Dinas Kesehatan DKI yang berlangsung hari Rabu (27 Januari 2021).Adapun peserta kegiatan dihadiri oleh Perwakilan Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Pejabat Pembuat Komitmen Suku Dinas Kesehatan 6 Wilayah DKI Jakarta dan Pokja Pemilihan Penyedia Jasa Pemeriksaan Laboratorium Sampel Covid-19 BPPBJ Provinsi DKI Jakarta.

Sosialisasi Tata Cara Pembuatan Jaminan Pelaksanaan Jasa Pemeriksaan Laboratorium Sampel Covid-19 Dinas Kesehatan Yang Diadakan Oleh Bank DKI

Sosialisasi Tata Cara Pembuatan Jaminan Pelaksanaan Jasa Pemeriksaan Laboratorium Sampel Covid-19 Dinas Kesehatan Yang Diadakan Oleh Bank DKI

Terbit pada 26/01/2021 12:47:54, oleh: Administrator, dikunjungi 954 kali.

BPPBJ Memfasilitasi Sosialisasi Tata Cara Pembuatan Jaminan Pelaksanaan Jasa Pemeriksaan Laboratorium Sampel Covid-19 Dinas Kesehatan Yang Diadakan Oleh Bank DKISekretaris Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) Provinsi DKI Jakarta, Dwi Wahyu Riyanti membahas jaminan pelaksanaan kegiatan pemilihan jasa pemeriksaan sampel Covid-19 Dinas Kesehatan.Selain itu ia juga menyebutkan tujuan kegiatan jaminan pelaksanaan ini adalah sebagai bentuk support kepada calon penyedia agar dapat bertanggung jawab secara finansial sekaligus untuk mengevaluasi kinerja penyedia.

Perubahan Struktur Organisasi dan Tata Kerja, BPPBJ Provinsi DKI Jakarta mengkoordinasikan LPSE menjadi bagian dari BPPBJ

Perubahan Struktur Organisasi dan Tata Kerja, BPPBJ Provinsi DKI Jakarta mengkoordinasikan LPSE menjadi bagian dari BPPBJ

Terbit pada 25/01/2021 05:15:46, oleh: Administrator, dikunjungi 1.560 kali.

BPPBJ melakukan rapat koordinasi pembahasan perubahan SOTK BPPBJ DKI JakartaBPPBJ menyampaikan sehubungan dengan perubahan SOTK BPPBJ Provinsi DKI Jakarta terdapat hal yang perlu dikoordinasikan yaitu bahwa LPSE menjadi bagian dari BPPBJ.Terkait hal tersebut di atas maka perlu dibahas tentang masa transisi/ pengalihan asset, sumber daya manusia dll.

5 Langkah Menjadi Sahabat Perempuan dan Anak

5 Langkah Menjadi Sahabat Perempuan dan Anak

Terbit pada 08/12/2020 08:06:15, oleh: Administrator, dikunjungi 1.512 kali.

Marilah kita bersama-sama mulai memutus mata rantai kekerasan terhadap perempuan dan anak, demi menjaga harkat dan martabat perempuan dan anak,  khususnya di Provinsi DKI Jakarta sebagai warga negara sesuai dengan hak asasi manusia.#Stopkekerasanperempuandananak #bppbjprovinsidkijakarta .

DKI Jakarta Meraih Penghargaan Indonesia Goverment Procurement Award

DKI Jakarta Meraih Penghargaan Indonesia Goverment Procurement Award

Terbit pada 18/11/2020 09:55:57, oleh: Administrator, dikunjungi 1.241 kali.

Pemprov DKI Jakarta meraih penghargaan Government Procurement Award dari LKPP RI (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah).Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Gubernur Anies Baswedan dan diserahkan langsung oleh Kepala LKPP Roni Dwi Susanto pada Rakornas Pengadaan 2020 di Bogor, Rabu (18/11).

Bincang Santai SOP PBJ  BLUD DKI Jakarta Sesuai PERGUB 87/2020

Bincang Santai SOP PBJ BLUD DKI Jakarta Sesuai PERGUB 87/2020

Terbit pada 14/10/2020 16:16:48, oleh: Administrator, dikunjungi 1.605 kali.

Yuk, ikuti Bincang Santai tentang “SOP PBJ BLUD DKI JAKARTA SESUAI PERGUB 87/2020” live di Youtube DPD IAPI JAKARTA bersama Narasumber Ir. Blessmiyanda, M.

Kunjungan Biro PBJ Setda Provinsi Jawa Timur

Kunjungan Biro PBJ Setda Provinsi Jawa Timur

Terbit pada 24/08/2020 03:38:00, oleh: Bidang Umum, dikunjungi 1.218 kali.

Kamis (06/08/2020), Badan Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa (BPPBJ) Provinsi DKI Jakarta menerima kunjungan kerja dari Biro Pengadaan Barang Jasa Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur. Pertemuan dilakukan di kantor BPPBJ blok H lantai 20 di ruang rapat Efisien, pada pukul 10:00 WIB sampai  dengan selesai.

HUT DKI Jakarta ke-493

HUT DKI Jakarta ke-493

Terbit pada 30/06/2020 05:37:55, oleh: Bidang Umum, dikunjungi 920 kali.

Badan Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa Provinsi DKI Jakarta (BPPBJ) Mengucapkan “Dirgahayu DKI Jakarta ke-493” Semoga Ibu Kota Negara Indonesia ini semakin Tangguh dan Maju dalam menghadapi berbagai Tantangan. Jakarta Jaya, Jakarta Tangguh!!!.

Kegiatan di Bulan Mei

Kegiatan di Bulan Mei

Terbit pada 19/06/2020 09:50:33, oleh: Bidang Umum, dikunjungi 1.014 kali.

(16/06/2020) Di tengah pandemi Covid-19, Badan Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa (BPPBJ) pada bulan Mei tetap melakukan tugas dan fungsinya melalui beberapa kegiatan pendampingan kepada PD/UKPD Provinsi DKI Jakarta. Kegiatan berlangsung sesuai dengan protokol kesehatan yang diatur dalam SE Nomor HK.

Rapat Tim PPID

Rapat Tim PPID

Terbit pada 19/06/2020 09:50:25, oleh: Bidang Umum, dikunjungi 1.103 kali.

Tim PPID Badan Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa (BPPBJ) Provinsi DKI Jakarta mengadakan rapat rutin terkait monitoring dan evaluasi informasi dan dokumen milik BPPBJ, yang dilaksanakan di kantor BPPBJ pada hari Jumat, 12 Juni 2020 pukul 10:00 sampai dengan selesai..

Pendampingan BPPBJ untuk Dinas Kesehatan dalam rangka pengadaan kebutuhan alat-alat kesehatan terkait penanganan Covid-19

Pendampingan BPPBJ untuk Dinas Kesehatan dalam rangka pengadaan kebutuhan alat-alat kesehatan terkait penanganan Covid-19

Terbit pada 03/06/2020 10:38:34, oleh: Bidang Umum, dikunjungi 1.041 kali.

Selasa (26/5/20), BPPBJ melakukan pendampingan kepada salah satu Perangkat Daerah yaitu Dinas Kesehatan, dalam proses penyediaan alat-alat kesehatan.  Pendampingan dilaksanakan di Kantor BPPBJ Blok H lantai 20, pada pukul 14:00 WIB sampai selesai.

Pendampingan Dinas Kesehatan Hari 3

Pendampingan Dinas Kesehatan Hari 3

Terbit pada 19/05/2020 15:44:57, oleh: Bidang Umum, dikunjungi 874 kali.

Dinas Kesehatan melakukan proses pengadaan barang/jasa yang didampingi oleh BPPBJ, yang dihadiri oleh beberapa UKPD dan beberapa penyedia alat kesehatan seperti :·        RSUD Cempaka Putih·        RSUD Johar Baru·        RSUD Kemayoran·        RSUD Sawah Besar·        RSUD Tanah Abang·        RSUD Cilincing·        RSUD Tugu Koja·        RSUD Tanjung Priok·        RSUD Kali DeresYang dilaksanakan di kantor BPPBJ pada hari Senin, 13 Mei 2020, yang dimulai pukul 10:00 sampai selesai. Proses pengadaan barang/jasa ini bertujuan dalam rangka percepatan penangganan pandemic Covid-19 tahun 2020.

Pendampingan Dinas Kesehatan Hari 2

Pendampingan Dinas Kesehatan Hari 2

Terbit pada 18/05/2020 15:44:49, oleh: Bidang Umum, dikunjungi 892 kali.

Dinas Kesehatan melakukan proses pengadaan barang/jasa yang didampingi oleh BPPBJ, yang dihadiri oleh beberapa UKPD dan beberapa penyedia alat kesehatan seperti :·        RSUD Koja·        RSUD Cengkareng·        RSUD Pasar Rebo·        RSUD Pasar MingguYang dilaksanakan di kantor BPPBJ pada hari Senin, 12 Mei 2020, yang dimulai pukul 10:00 sampai selesai. Proses pengadaan barang/jasa ini bertujuan dalam rangka percepatan penangganan pandemic Covid-19 tahun 2020.

Pendampingan Dinas Kesehatan Hari 1

Pendampingan Dinas Kesehatan Hari 1

Terbit pada 15/05/2020 15:44:55, oleh: Bidang Umum, dikunjungi 825 kali.

Dinas Kesehatan melakukan proses pengadaan barang/jasa yang didampingi oleh BPPBJ, yang dihadiri oleh beberapa UKPD dan beberapa penyedia alat kesehatan seperti :·        Dinas Kesehatan·        RSUD Budhi Asih·        RSKD Duren Sawit·        UPT AGDYang dilaksanakan di kantor BPPBJ pada hari Senin, 11 Mei 2020, yang dimulai pukul 10:00 sampai selesai. Proses pengadaan barang/jasa ini bertujuan dalam rangka percepatan penangganan pandemic Covid-19 tahun 2020.

Koordinasi Internal Rapat Pimpinan BPPBJ

Koordinasi Internal Rapat Pimpinan BPPBJ

Terbit pada 14/05/2020 15:44:52, oleh: Bidang Umum, dikunjungi 867 kali.

Selasa (5/5/20), BPPBJ mengadakan rapat pimpinan melalui conference call yang diikuti oleh Ka. UPPBJ 5 Wilayah dan pejabat structural lainnya.

Pembuatan Lab Container Berstandar BSL 2 dan Paket Alat-alat Lab

Pembuatan Lab Container Berstandar BSL 2 dan Paket Alat-alat Lab

Terbit pada 13/05/2020 09:54:59, oleh: Bidang Umum, dikunjungi 1.682 kali.

Kamis (9/4/20), LABKESDA DKI mengadakan Lab Darurat COVID-19 atau bisa disebut dengan Laboratorium Kontainer  berstandar BSL 2 (Mobile Lab) dan paket alat-alat lab yang  dibangun di daerah Lapangan RSUD Pasar Minggu. Dalam pembangunannya  Lab Darurat Covid -19 ini dampingi oleh BPPBJ sudah mulai beroperasi, sebagai laboratorium pemeriksaan COVID-19.

Kunjungan UKPBJ Kota Makassar

Kunjungan UKPBJ Kota Makassar

Terbit pada 03/03/2020 09:21:45, oleh: Bidang Pengadaan & Sistem Informasi, dikunjungi 1.395 kali.

BPPBJ Provinsi DKI Jakarta menerima kunjungan kerja dari Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ) Kota Makassar, Rabu (26/02/2020). Kunjungan ini dihadiri oleh Surahman sebagai Plt Ka.

Kunjungan Pemkot Malang

Kunjungan Pemkot Malang

Terbit pada 10/02/2020 03:44:01, oleh: Administrator, dikunjungi 786 kali.

Jumat (20/12), BPPBJ Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Kepala Subbidang Penanganan Permasalahan Hukum dan didampingi oleh Kepala Subbidang Advokasi Hukum menerima kunjungan kerja dari Pemerintah Kota Malang sebanyak 3 orang. Maksud dan tujuan kunjungan kerja tersebut adalah untuk mendapatkan informasi terkait pengadaan makan dan minum melalui Swakelola dan aplikasi E-Order yang dimiliki oleh Pemprov DKI Jakarta.

Kunjungan Kabupaten Lima Puluh Kota

Kunjungan Kabupaten Lima Puluh Kota

Terbit pada 10/02/2020 03:42:18, oleh: Administrator, dikunjungi 940 kali.

Rabu (4/12), BPPBJ Provinsi DKI Jakarta menerima kunjungan kerja dari Bagian Pengadaan Barang/Jasa Kabupaten Lima Puluh Kota di Ruang Akuntabel Balaikota Blok H Lantai 20. Agenda kunjungan ini membahas tentang Katalog Elektronik Lokal Provinsi DKI Jakarta, khususnya terkait persiapan penyelenggaraan dan tata cara usulan Katalog Elektronik Lokal di Provinsi DKI Jakarta.

Kunjungan Setda Papua

Kunjungan Setda Papua

Terbit pada 10/02/2020 03:40:26, oleh: Administrator, dikunjungi 1.034 kali.

BPPBJ Provinsi DKI Jakarta menerima kunjungan kerja dari Biro Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Papua, Jumat (6/12/2019). Kunjungan dari Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Papua yang dipimpin langsung oleh Fredi Wally tersebut diterima oleh Kasubid Peraturan Pengadaan BPPBJ Provinsi DKI Jakarta, Aulia di Ruang Efektif Balaikota Jakarta Blok H Lantai 20.

Bimtek E-Order Angkatan II

Bimtek E-Order Angkatan II

Terbit pada 12/11/2019 03:19:42, oleh: Administrator, dikunjungi 1.114 kali.

Pada hari ini tanggal 12 November 2019 pada pukul 09.00 WIB - Selesai, BPPBJ mengadakan Bimtek E-Order Angkatan II bertempat di Ruang Profesional Badan Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa Provinsi DKI Jakarta Ruang Rapat Profesional Jl.

Bimtek E-Order Angkatan I

Bimtek E-Order Angkatan I

Terbit pada 11/11/2019 08:03:00, oleh: Administrator, dikunjungi 866 kali.

Pada hari ini tanggal 11 November 2019 pada pukul 09.00 WIB - Selesai, BPPBJ mengadakan Bimtek E-Order Angkatan I bertempat di Ruang Profesional Badan Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa Provinsi DKI Jakarta Ruang Rapat Profesional Jl.

BPPBJ DKI Sosialisasikan E-Order ke Pejabat Pembuat Komitmen

BPPBJ DKI Sosialisasikan E-Order ke Pejabat Pembuat Komitmen

Terbit pada 21/10/2019 12:29:07, oleh: Administrator, dikunjungi 1.354 kali.

Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) DKI Jakarta menggelar sosialisasi e-order kepada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) serta Pejabat Pengadaan dan Bendahara (PPB) Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Ruang Serbaguna lantai 22 Blok G, Balai Kota DKI.   Pada kesempatan itu, Kasubid Sistem Informasi BPPBJ DKI Jakarta, Andri Surya Achmad mengatakan, dalam sosialisasi ini, SKPD diajarkan cara memesan produk konsumsi milik para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) binaan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI yang telah terdaftar di eorder-bppbj.

BPPBJ dan Dinkes DKI Gelar FGD tentang SDM Pengadaan Barang dan Jasa

BPPBJ dan Dinkes DKI Gelar FGD tentang SDM Pengadaan Barang dan Jasa

Terbit pada 21/10/2019 12:27:53, oleh: Administrator, dikunjungi 931 kali.

Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) DKI Jakarta menggelar Focus Group Discussion (FGD) tentang mencetak Sumber Daya Manusia Pengadaan Barang dan Jasa (SDM PBJ) atau Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) yang kompeten dengan model pembelajaran Blended Learning di Gedung Blok H, Balai Kota DKI mulai 23-24 Juli 2019.   Kepala BPPBJ DKI Jakarta, Blessmiyanda mengatakan, kegiatan ini bertujuan menciptakan SDM PBJ yang memiliki kompetensi.

BPPBJ DKI Luncurkan Aplikasi E-Order

BPPBJ DKI Luncurkan Aplikasi E-Order

Terbit pada 21/10/2019 12:26:37, oleh: Administrator, dikunjungi 2.710 kali.

Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) DKI Jakarta hari ini meluncurkan aplikasi E-Order di Balai Kota DKI.   Melalui aplikasi ini, para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dapat mengikuti kegiatan lelang yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

BPPBJ DKI Gelar Bimtek Legal Drafting di Balai Kota

BPPBJ DKI Gelar Bimtek Legal Drafting di Balai Kota

Terbit pada 21/10/2019 12:25:31, oleh: Administrator, dikunjungi 893 kali.

Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) DKI Jakarta menggelar bimbingan teknis (bimtek) tentang legal drafting kepada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) di masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).   Bimtek yang digelar di Ruang Profesional BPBJ DKI, Gedung Blok H, Balai Kota ini diselenggarakan mulai dari 15-30 Juli 2019 nanti.

BPPBJ Sosialisasikan Mekanisme Sistem Aplikasi E-Order

BPPBJ Sosialisasikan Mekanisme Sistem Aplikasi E-Order

Terbit pada 21/10/2019 12:23:05, oleh: Administrator, dikunjungi 1.263 kali.

Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) DKI Jakarta menggelar sosialisasi mekanisme sistem aplikasi e-order kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang menjadi pembina atau Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) program Pengembangan Kewirausahaan Terpadu (PKT).   Kasubid Sistem Informasi Pengadaan BPPBJ DKI Jakarta, Andri Surya Achmadi mengatakan, sosialisasi ini merupakan tahap pertama diberikan kepada Kasatpel PKT dan Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) di tujuh SKPD dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Serribu.

BPPBJ Gelar Sosialisasi Pengadaan Swakelola Tipe III dan IV

BPPBJ Gelar Sosialisasi Pengadaan Swakelola Tipe III dan IV

Terbit pada 21/10/2019 12:20:45, oleh: Administrator, dikunjungi 993 kali.

Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) DKI Jakarta menggelar sosialisasi pengadaan barang dan jasa dengan cara swakelola tipe III dan IV tahun anggaran 2019 di Balai Kota.   Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah menyampaikan, sosialisasi swakelola tipe III dan IV ini wajib diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar program-program yang dicanangkan bisa dirasakan manfaatnya bagi warrga.

BPPBJ Kenalkan Aplikasi E-Order

BPPBJ Kenalkan Aplikasi E-Order

Terbit pada 21/10/2019 12:19:20, oleh: Administrator, dikunjungi 1.546 kali.

Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) DKI Jakarta menggelar pengenalan aplikasi E-Order pengadaan langsung barang dan jasa pemerintah di Ruang Bimtek I Blok G Lantai 23, Balai Kota DKI.   Kegiatan tersebut diikuti Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) serta Satpel Pendamping Kewirausahaan.

BPPBJ Gelar Bimtek Penyusunan Standar Pekerjaan Konstruksi

BPPBJ Gelar Bimtek Penyusunan Standar Pekerjaan Konstruksi

Terbit pada 21/10/2019 12:17:52, oleh: Administrator, dikunjungi 992 kali.

Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) DKI Jakarta hari ini menggelar bimbingan teknis (Bimtek) penyusunan standar dan pedoman pekerjaan konstruksi serta tata cara evaluasi kualifikasi dan penawaran di Balai Kota DKI.   Sekretaris BPPBJ DKI Jakarta, Agus Darmanto mengatakan, Bimtek ini diberikan berdasarkan Peraturan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kementerian PUPR) RI Nomor 07/PRT/M/2019 tentang Standar dan Pedoman Pengadaan Jasa Konstruksi melalui Penyedia.

71 Pejabat Fungsional BPPBJ Dibekali Bimtek

71 Pejabat Fungsional BPPBJ Dibekali Bimtek

Terbit pada 21/10/2019 12:16:01, oleh: Administrator, dikunjungi 1.072 kali.

Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) DKI Jakarta hari ini menggelar bimbingan teknis (bimtek) bagi pejabat fungsional pengelola Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) di Gedung Blok H, Balai Kota.   Kepala BPPBJ DKI Jakarta, Blessmiyanda mengatakan, bimtek digelar agar pejabat fungsional di jajarannya dapat memahami peran dan fungsinya serta meningkatkan kompetensinya.

BPPBJ Sosialisasikan Pengembangan Sistem Pra Katalog Lokal

BPPBJ Sosialisasikan Pengembangan Sistem Pra Katalog Lokal

Terbit pada 21/10/2019 12:09:41, oleh: Administrator, dikunjungi 1.390 kali.

Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ), mulai Senin (3/12) hingga Selasa (4/12) besok,mensosialisasikan sistem pengembangan pra katalog lokal kepada perwakilan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Profesional Gedung Blok H, Balai Kota.