Rapat Permasalahan E-Order

Terbit Pada September 2021, oleh:
Administrator
, dikunjungi 37 kali.
Rapat Permasalahan E-Order

Kamis 2 September 2021, Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) DKI Jakarta melaksanakan Rapat Permasalahan pada E-Order, agenda rapat tersebut yang pertama adalah terkait metode pembayaran oleh OPD kepada UMK agar dapat lebih cepat terlaksana, kedua yaitu terdapat laporan terhadap kualitas produk UMK. Di dalam acara Kasubid Sistem Informasi BPPBJ DKI Jakarta, Andri Surya Achmadi dalam rapat ini menyampaikan kepada para UMK dan Pendamping untuk selalu menjaga kualitas produk dan mengikuti pelatihan-pelatihan yang telah di sediakan oleh Jakpreneur agar kualitas produk dapat meningkat dan terjaga.

Sosialisasi ini dihadiri Pendamping dan Kasatpel Jakpreenur, para undangan telah menyampaikan pesan dan saran terhadap pengembangan dan pemanfaatan Sistem E-Order agar semakin baik.